Sukses

Entertainment

Lola Amaria Seleksi Ketat Empat Pemain Utama Film Jingga

Fimela.com, Jakarta Empat anak muda berbakat yaitu Hifzane Bob, Hany Valery, Qausar Hy, Aufa Assegaf mendapat kesempatan besar di film Jingga. Mereka dipercaya sebagai pemain utama di film yang disutradarai oleh Lola Amaria tersebut.

Membuat film dengan temadisabilitas yaitu tentang penyandang tunanetra, bagiLola merupakan sebuah tantangan yang ia jalani. tantangan lain, yaitu mencari pemain-pemain yang ia dapatkan lewat audisi.

Menurut Lola, bukan aktor ternama yang ia inginkan di filmnya melainkan sosok yang bisa mendalami karakter dalam cerita tentang kaum disabilitas.

Film Jingga. Foto: Twitter

"Untuk pemainnya, banyak yang ikut audisi. Tapi setelah menjalani beberapa tempat audisi akhirnya terpilih pemain yang menurut saya sangat pas memerankan karakter yang ada dalam cerita," terang Lola Amaria saat ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Pemain, saya casting yang bukan bisa bermusik, karena isi ceritanya adalah para penyandang disabilitas, saya mau membuat mereka benar-benar dianggap tuna netra. Empat pemain bekerja keras. Mereka digembleng selama dua bulan untuk film ini," tambah Lola.

Press  screening film ‘Jingga’ di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Empat pemain yang dipercaya Lola, pasca digembleng selama dua bulan akhirnya mendapatkan peran dengan mengambil nama-nama pelangi seperti Jingga, Marun, Nila dan Magenta. Selain itu, film Jingga juga diperkuat oleh Ray Sahetapy, Keke Soeryo, Isa Raja dan Nina Tamam.

Jingga mengisahkan tentang empat orang remaja tuna netra yang berjuang hidup dengan keterbatasan yang dimiliki. Meski tak dapat melihat, keempatnya tumbuh menjadi pribadi yang mandiri dan tegar. Rencananya, film Jingga di bawah produksi Lola Amaria Production ini akan rilis di bioskop pada 18 Februari mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading