Sukses

Entertainment

Alasan Rianti Cartwright Mau Bintangi Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Rianti Cartwright termasuk dalam jajaran aktris yang cukup selektif dalam menerima tawaran akting. Namun kali ini, dirinya tak perlu waktu lama untuk memutuskan membintangi serial Elif Indonesia. Apa sebabnya?

"Ya, pastinya sebelum terima tawaran apa pun aku konsultasi dulu. Kalau untuk cast, yang pentingnya aku senang, nggak stress serta nggak terbebani, dia (suami) nggak masalah," ucap Rianti Cartwaright beberapa waktu lalu.

Rianti Cartwright (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Rianti dan sang suami, Cassanova Alfonso, memang sudah membuat kesepakatan dalam hal pekerjaan. Sesibuk apa pun dengan pekerjaan masing-masing, mereka harus tetap meluangkan waktu satu hari untuk pasangan.

"Yang penting ada satu hari yang libur buat keluarga. Jadi aku usahakan hari Minggu ada yang di rumah, atau diganti hari lain," lanjut bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika tersebut.

Rianti Cartwright (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti pasangan pada umumnya, Rianti dan Alfonso kerap menghabiskan waktu bersama dengan menonton film kesukaan. Atau saling mengunjungi ke tempat pekerjaan pasangan saat sedang memiliki waktu senggang.

"Ya, hal-hal sewajarnya pasangan lain lah. Seperti nonton, kalau sudah sama-sama capek ya di rumah saja. Atau kalau aku lagi break cepat, aku samperin dia. Gitu juga dia kalau lagi kerjaannya cepat, dia samperin aku ke lokasi syuting (Elif Indonesia)," pungkas Rianti Cartwright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading