Sukses

Entertainment

Libur Imlek, London Love Story Makin Dibanjiri Penonton

Fimela.com, Jakarta Diputar di bioskop sejak 4 Februari lalu, film Film London Love Story yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara semakin diminati banyak penonton. Di hari pertama saja, film ini sudah meraih 58 ribu penonton.

Jumlah itu akan semakin bertambah karena minat penonton yang semakin tinggi menyaksikan London Love Story. Menurut Jessika Pingkananda selalu Head PR Screenplay Productions, film besutan Asep Kusdinar ini makin diserbu penonton saat long weekend.

Baca Juga

Kesempatan itu dimanfaatkan tim London Love Story untuk melakukan sejumlah acara promosi dan nonbar (nonton bareng) dengan para pemain utamanya. Saat libur Imlek, Senin (8/2/2016) ini, acara nonbar diadakan di Sunter Mall dan Mega Mall Bekasi atau Mega Bekasi Hypermall.

Kalau di Sunter Mall hanya Michelle Ziudith yang datang, saat acara ‘meet and greet’ di Mega Mall Bekasi, Dimas Anggara ikut datang bergabung dengan Michelle. Acara ternyata berlangsung ramai dan disesaki para penggemar yang ingin menyaksikan idola mereka dari dekat. Menurut pihak Screenplay, setidaknya ada 500 orang yang datang ke acara tersebut.

Studio Mega Bekasi XXI yang memutar film London Love Story juga penuh diserbu penonton. “Event seperti ini memang sudah kita rancang sejak jauh hari. Tapi ternyata sambutannya melebihi ekspektasi kita, benar-benar luar biasa. Sebelumnya penonton dan pengunjung juga membludak waktu kita bikin acara di Binjai dan Medan,” terang Pingkan.

Jadi, kamu sudah nonton London Love Story yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, belum? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan film yang sudah bikin baper banyak orang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading