Sukses

Entertainment

Baru Sehari Tayang, London Love Story Raih 58 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Ada tiga film Indonesia yang dirilis pada 4 Februari kemarin, yaitu Aach..Aku Jatuh Cinta, London Love Story dan Talak 3. Lalu, siapa diantara ketiganya yang meraih penonton terbanyak?

Menurut data dari lama ‘Film Indonesia’, London Love Story jauh mengungguli dua pesaingnya saat pemutaran hari pertama. Film yang dibintangi Michelle Zudith dan Dimas Anggara itu mampu meraih 58.761 penonton. Sedangkan Talak 3 meraih 34.149 atau hampir setengah penonton London Love Story. Namun tidak diungkapkan berapa jumlah penonton yang diraih oleh Aach..Aku Jatuh Cinta.

Kemungkinan besar jumlah penontonnya jauh di bawah kedua film tersebut. Itu karena situs Film Indonesia memang hanya memuat data lima besar film Indonesia peraih penonton terbanyak dalam satu hari. Tiga film lainnya yang masuk dalam daftar lima besar adalah Siti (10.675 penonton), Air Terjun Bukit Perawan (18.141 penonton) dan Surat dari Praha (48.429 penonton).

"Ini benar-benar di luar dugaan kita. Padahal Magic Hour yang juga sukses, meraih sekitar 28 ribu penonton di hari pertama. Sedangkan London Love Story bisa mencapai 58 ribu penonton," ucap Jessika Pingkananda selaku Head PR Screenplay Productions saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (8/2/2016).  Padahal kalau melihat deretan pemeran, Talak 3 diperkuat bintang-bintang besar seperti Reza Rahadian, Vino G Bastian, dan Laudya Chintya Bella.

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com)Sedangkan Aach..Aku Jatuh dibesut sutradara kenamaan Garin Nugroho serta dibintangi Chicco Jerikho dan Pevita Pearce.

Bisa jadi karena London Love Story memang jelas mengincar pasar remaja yang merasa cukup terwakili di film produksi Screenplay Film tersebut. Cerita serta dialog film London Love Story juga banyak membuat para penontonnya baper.

Tentu saja ini baru perhitungan di hari pertama. Bagaimana dalam beberapa hari atau sepekan ke depan? Apakah London Love Story tetap bisa mengungguli Talak 3? Bagaimana dengan Aach..Aku Jatuh Cinta? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading