Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier - Chika Jessica Ajukan Syarat ke Hater

Fimela.com, Jakarta Meski berat hati, Deddy Corbuzier dan Chika Jessica membukakan pintu maaf kepada Antho Nurgorho, hater yang menyebut Chika PSK. Namun Deddy dan Chika mengajukan syarat kepada Antho sebelum memberikan maafnya. Apalagi komentar Antho sudah menyakiti hati ibunda Chika.

"Beliau memang berniat meminta maaf setelah ketahuan. Tapi saya mau tahu alasannya dulu. Karena waktu pertama kali tim IT saya cek, beliau mengaku intagramnya dibajak," kata Deddy Corbuzier di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Chika Jessica  (24/6/2015)(Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Tidak berbeda dari sebelumnya, Antho mengaku khilaf saat menulis komentar tersebut. Dia mengatakan tak ada niat membenci agama manapun lewat tulisan di akun Instagram Chika. "Saya tidak benci dengan agama apapun. Saya menjunjung tinggi perbedaan agama. Seperti yang tadi saya bilang bahwa itu kekhilafan saya," ucap Antho.

Dalam kasus ini bukan hanya Deddy saja yang merasa dirugikan. Ibunda Chika pun merasakan hal sama dan tidak rela putrinya disebut PSK. Karenannya sang ibu meminta Antho mengakui kesalahan dan mengucapkan komentar itu di hadapan awak media.

Deddy Corbuzier (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dari ibunya chika akan memaafkan kalau anda mengulang kata-kata yang anda tulis di hadapan media," kata Deddy lagi.

Setelah menyanggupi permintaan yang diajukan, Deddy Corbuzier dan Chika memaafkan Antho. Dengan catatan, yang bersangkutan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Walau Chika tak menampik masih ada rasa kesal dihatinya. "Terus terang, masih mangkel. Kalau lovers ini mengakui dan jera. Kita tidak menindak lanjuti," tandas Chika Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading