Sukses

Entertainment

Wujud Hater Penghujat Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Hater dan artis seolah menjadi dua mata koin yang tidak terpisahkan. Ada saja komentar pedas hater yang mengiringi kegiatan artis. Semisal foto umrah Chika Jessica yang dihujat seorang netizen. Terlebih komentar mengait-ngaitkan nama Deddy Corbuzier dan berbau SARA. Hal itu pun membuat Deddy geram.

Berbagai cara dilakukan Deddy demi mengungkap orang dibalik tulisan tidak terpuji tersebut. Upaya Deddy berbuah manis. Dia menemukan identitas hater yang diketahui bernama Antho Nugroho asal Jambi. Bahkan Deddy membawa Antho ke hadapan awak media untuk mengakui perbuatannya yang tercela.

"Orang itu kita bawa ke sini sekarang. Karena saya kasih pilihan mau dituntut atau akui kesalahan dan mengatakannya di hadapan media," ujar Deddy Corbuzier di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Deddy Corbuzier. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

Di kesempatan itu Antho mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Deddy dan Chika. Dia mengaku khilaf, dan tak menyangka niatnya yang sekadar main-main justru berbuntut panjang.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hati mas Deddy dan Chika. Saya menuliskan komentar di Instagram itu awalnya main-main. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa terkena UU IT," ucap Antho Nugroho yang didampingi petugas kepolisian.

Dengan adanya kasus ini, Chika ingin memberi pelajaran kepada semua orang agar bijaksana dalam menggunakan media sosial. "Kita mau kasih pelajaran buat para hater. Dia mungkin sering begitu dengan artis lainnya," ceplos Chika.

Deddy Corbuzier dan hater (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Deddy sendiri mengakui keberadaan hater yang selalu mengiringi perjalanan artis. Namun kritik yang disampaikan haruslah bijaksana dan tidak mencederai seseorang atau bahkan berbau SARA.

"Biasanya kalau hater saya blok karena enggak tertarik. Kalau sudah memfitnah, menghina Chika PSK dan membawa Sara dalam hal ini agama, maka harus ditindak. Boleh kasih kritik, kami terima. Tapi kalau sudah membawa-bawa sara, itu tidak dibenarkan," papar Deddy Corbuzier yang duduk disamping Chika Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading