Sukses

Entertainment

Mau Tahu Akibatnya Jika Membuat Deddy Corbuzier Marah?

Fimela.com, Jakarta Pepatah mulutmu harimaumu sepertinya cocok untuk seseorang yang bernama Antho Nugroho. Pasalnya komentar pedasnya membuat Deddy Corbuzier dan Chika Jessica tersinggung. Olek karena komentar pedas itu, kini Antho seakan menjadi 'buronan' dari Deddy Corbuzier.

Hal ini bermula ketika Antho Nugroho berkomentar yang bernuansa SARA pada postingan foto di Instagram milik Chika Jessica. Tentu saja komentar Antho Nugroho ini membuat Deddy Corbuzier dan Chika Jessica menjadi geram.

 

Ayah dari Azka ini sempat membuat sayembara yang berhadiah Rp 10 uta bagi siapa saja yang dapat menemukan Antho Nugroho. "I Want to Play a Hunting Game :) Saya lagi mencari orang yg ada di akun di atas, biasanya kalau saya mencari org saya meminta Team IT saya.. Tapi kali ini i want to do it differently...," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto.

Hanya berselang tiga hari setelah Deddy membuat sayembara, ia sudah mendapatkan identitas Antho Nugroho. Bahkan Deddy Corbuzier mengaku jika ia sudah tahu segala sesuatu tentang Antho Nugroho.

Mantan mentalis ini memberikan waktu 3x 24 jam kepada Antho untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian atau Deddy Corbuzier sendiri yang akan menciduknya.

"Karena saat ini saya sudah memiliki semua info tentang diri Anda hingga alamat, keluarga, no telp, no KTP semuanya.. Tapi mari kita bermusyawarah... Good right? Anda ke kantor polisi jelaskan apa yang Anda lakukan dan meminta maaf dalam 3X 24 jam atau saya yang ke kantor polisi dan menindak Anda... Its up to u.... The choice is urs :) or u can contact my management using ur number yang belakangnya 29? I will be patiently waiting," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan video.

Deddy Corbuzier juga mengunggah foto Kartu Tanda Penduduk milik Antho Nugroho. "If i were u... I will giving up... To the cop. One more day left. Pertama kalinya saya masih bingung mengapa ada manusia yang bisa melakukan apa yang anda lakukan.. Menghina orang lain dengan menggunakan AGAMA dan SARA. Memfitnah kelakuan saya dan @ckjessica25 sebagai PSK," tulis Deddy sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading