Sukses

Lifestyle

Imlek 2016, Ini 3 Shio Paling Beruntung di Tahun Monyet Api

Fimela.com, Jakarta Selamat Imlek 2016! Ucapan 'Gong xi fa cai' menggema di seluruh negeri. Dalam penanggalan China, tahun baru ini kita menghadapi waktu yang banyak dipengaruhi oleh shio monyet dengan elemen api. Dilansir dari antaranews.com, Rabu (3/2/2016), setidaknya ada 3 shio yang diyakini memperoleh keberuntungan yakni Naga, Monyet, dan Tikus. Seperti apa keberuntungan yang menunggu mereka di tahun monyet api ini? Simak uraian Bintang.com berikut. 

Baca Juga

1. Shio Naga. Banyak hal menyenangkan yang bakal datang pada pemilik shio naga di tahun monyet api ini. Terutama bagi mereka yang berbisnis, baik hendak mau memulai ataupun sudah berjalan. Kamu bisa sukses lho di tahun ini! Kembangkan bisnis kamu dengan mencari rekan yang mau menanam investasinya. Bagi para naga jomblo, kini ada peluang miliki kekasih dan yang sudah berkeluarga bakal dikaruniai momongan. Wow, bukan main beruntungnya. Semoga kenyataan, ya, amin!

2. Shio Tikus. Bagi pemilik shio ini bakal melalui tahun monyet api dengan riang gembira dan lebih tanpa beban. Keuangan membaik, begitu juga dengan kehidupan spiritual. Bakal banyak rezeki dadakan yang datang pada si tikus. Namun jika tidak diolah dengan maksimal bakal kerepotan.

3. Shio Monyet. Imlek 2016 ini tahun monyet api dan itu kamu banget! Kembangkan diri kamu maksimal dan banyaklah berjalan-jalan untuk melancarkan bisnis dan membuka peluang pekerjaan di tempat yang baru. Keberuntungan melimpah jangan membuatmu tinggi hati, ya. Kamu harus tetap berterima kasih pada orang-orang yang telah membantumu dan hati-hati memperlakukan mereka. Sebab bila kamu sombong, mereka bisa menjadi lawanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading