Sukses

Entertainment

Bawa Anak, Orlando Bloom Jalan Bareng Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Kabar percintaan Katy Perry dan Orlando Bloom terus memanas. Setelah terlihat bersama beberapa kali, pasangan ini terlihat keluar bersama lagi di Los Angeles.

Akan tetapi, mereka tidak sendirian. Katy dan Orlando dikabarkan didampingi oleh Flynn, putra Orlando dengan mantan istrinya, Miranda Kerr.

Orlando Bloom dan Katy Perry (via dailymail.co.uk)

Menurut TMZ, Flynn bersama dengan Katy dan Orlando ketika mereka meninggalkan pesta Robert Downey Jr. dalam mobil. Katy tampak duduk nyaman di kursi belakang sambil menyeruput kopinya saat Orlando duduk di belakang kemudi.

Sebagai informasi, penampakan mereka pada Sabtu (6/2/2016) sore ini terjadi hanya beberapa hari setelah mereka terlihat di West Hollywood. Mereka menghadiri makan malam ulang tahun manajer Orlando, Aleen Keshishian.

Katy Perry dan Orlando Bloom di ulang tahun Aleen Keshishian. (via aceshowbiz.com)

Berdasarkan beberapa foto yang diperoleh Daily Mail, Katy tampaknya tidak ingin tertangkap paparazzi. Pasalnya ia terlihat menutupi wajahnya dengan rambut saat di dalam mobil Orlando.

Sang saksi mata kemudian menambahkan kalau sebelum memasuki lokasi, Orlando Bloom membukakan pintu untuk Katy Perry yang mengenakan mantel panjang kebesaran berwarna krem di luar gaun warna-warni. Yang menarik, sang saksi mata mengatakan bahwa mereka berpegangan tangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading