Sukses

Entertainment

Katy Perry – Orlando Bloom Kembali Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Tampaknya keadaan memanas di antara Katy Perry dan Orlando Bloom. Keduanya kembali membangkitkan kabar yang menyebutkan kalau mereka berpacaran setelah terlihat pamer kemesraan saat menghadiri makan malam ulang tahun manajer Orlando, Aleen Keshishian.

Dilansir Aceshowbiz, Orlando menjemput Katy dan menuju ke Sunset Tower di Los Angeles, di mana pesta ulang tahun diadakan. “Katy takut ketahuan dan masuk dengan cepat,” kata seorang saksi mata.

Orlando Bloom dan Katy Perry (via dailymail.co.uk)

Berdasarkan beberapa foto yang diperoleh Daily Mail, Katy tampaknya tidak ingin tertangkap paparazzi. Pasalnya ia terlihat menutupi wajahnya dengan rambut saat di dalam mobil Orlando.

Sang saksi mata kemudian menambahkan kalau sebelum memasuki lokasi, Orlando membukakan pintu untuk Katy yang mengenakan mantel panjang kebesaran berwarna krem di luar gaun warna-warni. Yang menarik, sang saksi mata mengatakan bahwa mereka berpegangan tangan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1134484/big/031800600_1454842011-orlando2.jpg

“Orlando membuka pintu untuknya, mereka berpegangan tangan di dalam mobil. Mereka meletakkan tangan mereka di tengah dan pasti saling bertautan,” kata sang saksi mata.

Kemudian, Katy Perry dan Orlando Bloom keluar restoran secara terpisah, tapi masuk ke mobil bersama dan meninggalkan lokasi. “Orlando keluar dan Katy mengikuti beberapa menit kemudian. Ketika valet membawa mobil mereka, mereka ‘melompat’ ke mobil dan kembali ke kediaman Katy bersama-sama.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading