Sukses

Lifestyle

Jangan Lupa Beli Buah Tangan Unik Khas Bandung Ini, Ya!

Fimela.com, Jakarta Saat berada di Jl. Gede Utama menuju ke daerah Dago yang ada di Bandung, Jawa Barat, memang tempat ini tidak begitu menarik perhatian. Namun setelah menyusuri setengah perjalanan, kamu nanti akan menjumpai beberapa toko merchandise yang menarik dan wajib kunjung. Karena beberapa toko tersebut merupakan salah satu oleh-oleh unik dari Bandung yang harus dibeli. Di tempat inilah berbagai macam merchandise menarik yang memiliki nuansa Konferensi Asia Afrika (KAA) dijajakan.

Kamu nggak akan sulit menemukan tempat belanja tersebut karena di sekitar toko ada tulisan banner yang bertuliskan “your Bandung”. Di sana kamu akan menemukan dua meja yang memamerkan merchandise KAA dan baju dengan aneka macam warna.
Semua baju memiliki motif wajah dari tokoh-tokoh KAA yang berlangsung di tahun 1955. Salah satu tokoh yang ada di baju itu adalah seperti Nelson Mandela yang berasal dari Afrika Selatan dan ada juga motif wajah Presiden Indonesia pada masa itu, yaitu Ir. Soekarno.

Tidak hanya itu saja, disinilah juga ada baju berwarna hitam putih yang memiliki motif benua Afrika yang semakin membuat merchandise ini makin menarik. Karena itulah tempat ini dijadikan sebagai pusat oleh-oleh unik dari Bandung yang harus dikunjungi. Terlebih dengan harganya yang 100 ribuan, semakin membuat keunikan kota ini makin terasa. Jadi, akankah kamu berkunjung ke kota kembang ini?

Via: istimewa

Nah, seperti itulah macam-macam oleh-oleh unik dari Bandung yang harus kamu beli saat kamu sedang berada di kota kembang ini. Karena bila biasanya orang-orang selalu membawakan oleh-oleh berupa jajanan atau makanan khas, kini saatnya kamu mencoba hal yang lain yang lebih unik dari itu. Yaitu dengan cara membeli oleh-oleh seperti yang telah disebutkan di atas. (M. Sufyan)

Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading