Sukses

Lifestyle

Tempat Wisata Kuliner Green Tea di Bandung

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang di dunia ini yang tidak kenal green tea. Karena bahan ini sering kali dijadikan sebagai salah satu menu minuman yang ada di seluruh dunia. Misalnya saja green tea latte, Kit Kat green tea, green tea ice cream, dan masih banyak yang lainnya. Namun apa jadinya bila ternyata disamping minuman, ada banyak sekali aneka kuliner green tea di Bandung yang bisa Kamu coba ketika kamu berada di kota Bandung. Penasaran dengan seperti apakah macam – macam kuliner tersebut? Simak ulasan Bintang.com di bawah ini!

Kue cubit rasa green tea. Bisa dibilang kalau kuliner yang satu ini sebenarnya merupakan camilan yang sudah ada sejak masa kecil. Namun tahukah kamu bahwa cemilan yang satu ini teryata sedang ngetrend di Bandung? Karena itulah kamu wajib mencobanya ketika kamu sedang di Bandung.

 

A photo posted by Meliana Su (@meliana_su) on

Mie rasa green tea. Disamping itu, kuliner green tea di Bandung yang patut dicoba adalah mie rasa green tea. Mie ini memang benar sekali rasanya yang khas aroma green tea. Meskipun tidak terlalu over power, namun mie ini patut untuk dicoba. Karena mie ini dilengkapi dengan aroma minyak wijen, dan ada juga pelengkapnya berupa daging cincang, sehingga menambah cita rasa dari mie ini sendiri. Yang pasti bila kamu tertarik, maka siapkan uang sebesar 30 ribu rupiah, kamu sudah bisa mencicipinya.

Waffle green tea. Selain mie dan kue cubit, disinilah ada juga waffle rasa green tea. Dimana waffle ini dilengkapi dengan topping berupa ice cream green tea juga sehingga membuat rasa green tea semakin kuat. Yang pasti, menu ini adalah salah satu menu yang harus dicoba saat berada di Bandung.

Melihat hal tersebut, tentu ini cukup menyadarkan kita akan banyaknya kuliner green tea di Bandung yang harus dicoba. Meskipun sebenarnya masih ada banyak aneka menu hidangan yang lainnya. Karena itulah wajib hukumnya kamu mencobanya bila kamu ada di Bandung. Dan rasanya akan kurang lengkap bila kamu tidak mencobanya sekarang juga. (M. Sufyan)

 

A photo posted by @anindyapsarii on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading