Sukses

Entertainment

Wajah Aura Kasih Disamakan dengan Reptil

Fimela.com, Jakarta Kalau bicara soal Aura Kasih, tentunya semua orang sepakat bahwa dia cantik dan menggairahkan. Namun kini, sosok ayu itu malah disamakan dengan reptil. Bagaimana ceritanya? Siapa pula yang tega yang melakukannya?

Bukan orang lain, justru Aura Kasih sendiri yang menyamakan wajahnya dengan reptil. Bukan wajahnya, kekasih Glenn Fredly ini menganggap wajah hewa warna-warni sangat mewakili suasana hati dan ekspresinya saat itu.

Aura Kasih menyamakan wajahnya dengan hewan ini (via Instagram/aurakasih)

"Me now!!," demikian caption singkat yang ditulis Aura pada postingan tersebut. Sayangnya, dia tidak menjelaskan maksud dari postingannya, maupun menuliskan apa yang membuatnya berpikir bahwa wajahnya terlihat seperti itu.

Dalam waktu singkat, berbagai komentar pun muncul mewarnai foto yang diunggah sang bintang. Beberapa netizen melontarkan lelucon bahwa memang seperti itulah wajah asli Aura Kasih.

Padahal wajah Aura Kasih secantik ini (Galih W. Satria/Bintang.com)

"naah ketahuan aslinya muke loeeeeeee yaa," demikian salah satu komentar yang muncul. "ternyata kamu sejenis bunglon2an," timpal netizen lainnya. Beberapa orang malah fokus pada jenis hewan yang dipajang oleh Aura.

Aura Kasih sendiri sepertinya adalah sosok penyayang binatang, yang tak ragu menghabiskan waktu dengan hewan kesayangan. Hal ini terlihat dari beberapa postingan yang menunjukkan momennya bersama hewan peliharaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading