Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Pamer Paha, Netizen Beri Masukan

Fimela.com, Jakarta Sekilas tak ada yang aneh dari foto Ayu Ting Ting yang mengenakan dress hijau model split thight ini. Pelantun tembang Alamat Palsu ini terlihat cantik dan fashionable dengan busana ini. Apalagi dengan paha indah nan mulusnya menjadi aksen. Wow, penampilan Ayu terlihat seksi dan elegance. Tapi karena pose seperti ini pula penggemarnya memberikan bermacam-macam tanggapan. Ada yang memuji, namun ada juga yang menasihati.

Apa salah Ayu dengan busana ini? Apalagi ayu amat mangga dan berteria kasih pada pembuat dress cantik yang begitu serasi dia kenakan. "Thank you @peachespinkish love this dress 💗🙏🏻," kata Ayu memuji dan memberikan ucapan terima kasih melalui akun Instagramnya @ayutingting92.

Inilah foto Ayu Ting Ting dengan paha yang bikin netizen heboh. (Instagram @ayutingting92)

Sebagai figur publik Ayu Ting Ting memang menjadi sorotan. Tingkah lakunya selalu diamati setiap saat. Apalagi saat gerak-gerik dan tingkahnya itu ikut tersebar melalui media cetak dan elektronik serta media sosial. Makin banyaklah orang yang bisa mengamati dan memberikan penilaian.

Seperti saat Ayu mengenakan dress model split thigt ini. Banyak sekali komentar yang berhamburan mampir di laman Instagramnya. "@ayutingting92 Cah ayu saya nggak tahu siapa yg foto kamu,kalau laki2 seneng betul dia menikmati pahamu yg mulus. Semua jadi mudhorat bagi sesama. Sayang yg sudah Haji Kecil dan dari keluarga Haji mabrur menjadi berkurang pahalanya. Jangan marah ya sayang, karena sy sayang kamu. Meskipun engkau bergabung dg cecepi sy harap kamu bisa menyaring mana yg baik dan buruk. Mohon maaf kalau ini menyinggung, semata untuk kebaikan kamu. Salam," begitu komentar pemilik akun @rahmani_tuti.

Ayu Ting Ting. (Andy Masela/bintang.com)

Namun ada juga yang memberika pujian atas penampilan Ayu Ting Ting yang begitu elok dengan busana ini. "GAUnnya itu yang dipakai seperti didalam cerita dongeng fairytell ... suka banget gaunnya 😍😍 yang pakai ka'@ayutingting92 tambah cantikk 😘😘," kata pemilik akun @restyana.resty.5.

Hal serupa disampaikan oleh netizen yang punya alamat akun @nurul_emerlad. "Gaun nya itu lhooo suka banget gue. Jadi ingat sama gaun yg dipake ratu yg di film animasi "epic" dan tinker bell," katanya soal gaun yang dikenakan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading