Sukses

Entertainment

Poppy Putri dan Pernikahan Dua Artis dengan Lelaki Asal Jiran

Fimela.com, Jakarta Poppy Putri sedang bahagia. Pernikahannya dengan pengusaha asal Negeri Jiran, Dato' Abdul Rahim, berlangsung lancar. Presenter sebuah tayangan infotainment itu resmi menjadi Poppy Putri telah resmi menjadi istri Abdul Rahim, Jumat (5/2/2016). Sebelum Poppy, Tya Arifin dan  Bunga Citra Lestari pun menikah dengan lelaki asal Malaysia.

"Abang (Abdul Hakim) memang pintar mendekati orang. Orangnya memang serius. Seminggu itu dia bisa tiga kali datang ke sini (Jakarta). Aku liat orangnya enggak main-main serius dan ada buktinya," kata Poppy, seperti dilansir Liputan6.com, sebelum menggelar acara resepsi di Hotel Hyatt Jakarta, Sabtu (6/2/2016) malam.

Poppy Putri  (Instagram/@poppyputri)

 

Sebelum Poppy, artis lain yang juga menikah dengan pria asal Malaysia adalah Tya Arifin pada 2015. Tya menikah dengan Asyraf Khalid. Pernikahan mereka digelar di Malaysia dan di Palembang, Sumatera Selatan.

"Pada 1 November di Kuala Lumpur. Di Palembang tanggal 12 November. Dari awal memang sudah punya angan-angan menikah tanggal 1, biar gampang ingat," kata Asyraf Khalid, beberapa waktu lalu.

Tya tampak cantik dan anggun dengan menggunakan adat busana Palembang. Penampilan yang cantik juga terlihat saat Tya mengenakan dress hitam keemasan. (Via Instagram/@tyaarifinnw)

Selain mereka, Bunga Citra Lestari (BCL) pun menikah dengan pria asal Malaysia, Ashraf Sinclair. BCL dan Ashraf menikah pada 8 November 2008. Mereka menggelar resepsi pernikahan di Indonesia dan Malaysia. Mereka mengadakan resepsi di Jakarta pada 9 November 2008 dan di Malaysia pada 14-15 November 2008.

Foto Bunga Citra Lestari launching Hits Single And More (Deki Prayoga/bintang.com)

Poppy Putri, Tya Arifin, dan Bunga Citra Lestari hanya contoh pernikahan beda negara. Tentu masih ada artis maupun masyarakat lain yang menikah dengan pria asal Negeri Jiran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading