Sukses

Entertainment

Sebelum Akad Nikah, Poppy Putri Khatamkan Alquran

Fimela.com, Jakarta Sebelum melangsungkan pernikahan dengan pengusaha asal Malaysia, Dato' Abdul Rahim, rupanya Poppy Putri telah mengkhatamkan Alquran. Ia sudah lama punya nazar sebelum menikah.  Setelah menggelar acara lamaran sebulan lalu, Poppy langsung mewujudkan niat tersebut.

''Akhirnya setelah lamaran kemarin langsung berniat memulai dan alhamdulillah selama sebulan bisa menyelesaikan 🙏 Semoga hal yang baik yang akan dilakukan yakni Menikah, diawali terlebih dahulu dengan yang baik2 inshaa Allah membawa berkah 🙏🙏🙏 amiinn Yaa Robb.. Dan foto ini adalah sepiring bubur merah putih yang kata 'wong jowo' kalo khataman sebaiknya makan ini..subhanallah sedep benerrr apalagi mama yg bikinin 😋☺️ Alhamdulillah Robb ❤️," ungkap Poppy Putri dalam akun Instagramnya, Selasa (2/2/2016) lalu.

Poppy Putri  (Instagram/@poppyputri)

 

Poppy berdoa agar pernikahannya dengan Abdul Rahim selalu mendapatkan keserasian dan dihindarkan dari permusuhan serta perpisahan dengan rahmat Tuhan. Ia juga berharap, pernikahannya abadi dan langgeng.

"Ya Allah, jadikanlah mata pencaharian kami, mata pencaharian yang baik dan penghidupan yang baik, nikmat dan diridhai serta berikanlah rezeki bagi kami anak keturunan yang baik-baik dan membawa kebaikan serta menjadi penyenang hati bagi kami, " harap Poppy dalam doanya yang ditulis di akun media sosialnya, Senin (8/2/2015).

Poppy Putri dan Abdul Rahim (Instagram/@poppyputri)

Seperti diketahui, Poppy Putri melangsungkan akad nikah dengan Dato' Abdul Rahim di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jumat (5/2/2016). Sehari berikutnya, mereka menggelar resepsi pernikahan di hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading