Sukses

Entertainment

Sabar, Drama Cheese in the Trap Ditayangkan Lagi 15 Februari 2016

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Cheese in the Trap harus sabar menunggu kelanjutan kisah drama ini. Karena libur tahun baru China, maka drama ini ditunda penanyanganya sampai Senin (15/2/2016) minggu depan. Episode 11 akan menjadi episode menarik setelah Hong Seol berpisah sementara dengan Yoo Jung.

Drama Cheese in the Trap diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini mengisahkan seluk beluk kehidupan mahasiswa di kampus. Dengan berbagai latar belakang dan kemampuan akademis yang berbeda membuat hubungan setiap pasangan di drama ini menarik.

Ciuman dalam drama Cheese in the Trap mendapat perhatian luas dari netizen.

Peran Park Hae Jin juga sangat memikat sebagai Yoo Jung. Mahasiswa pewaris perusahaan tunggal ini menyimpan teka-teki dalam kehidupannya. Terlalu sering dimanfaatkan oleh teman-temannya, Yoo Jung sulit untuk jujur pada kekasihnya, Hong Seol. Akibatnya hubungan mereka terus memburuk.

Sementara hubungan mereka memburuk, Hong Seol semakin dekat dengan Baek In Ho. Karena itulah episode 11 membuat banyak penasaran penonton drama Cheese in the Trap. Dalam cuplikan drama ini, mereka nampak berbaikan melepas rindu dalam pelukan dan menghabiskan malam bersama di tempat Yoo Jung.

Dikutip dari Kdramastars.com, drama Cheese in the Trap mendapat rating tinggi mencapai 7,1 persen di Korea pada episode 10. Penggemar webtoon yang setiap merupakan penonton potensial drama itu. Tentu saka pengggemar Park Hae Jin juga memiliki andil besar membuat drama ini populer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading