Sukses

Entertainment

Laris Manis, Film London Love Story Tembus 416.228 Dalam 5 Hari

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story nampaknya akan menjadi pembuka rekor film Indonesia tahun ini. Hanya dalam lima hari film drama yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini telah merengkuh 416,228 total penonton.

Momen long weekend merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada pekan ini membuat jumlah penonton bertambah dan memenuhi semua titik bioskop di dalam maupun luar kota Jakarta.


Berdasarkan data yang diterima oleh Screenplay Films, film London Love Story menjual 416,228 lembar tiket di jaringan bioskop Cinema 21, CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum. Angka tersebut diraih hanya dalam lima hari pertamanya, yaitu sejak Kamis, 4 Februari sampai Senin, 9 Februari.

Pada hari perdana penayangan film London Love Story berhasil mencapai 58,671 lembar tiket di seluruh Indonesia. Dibandingkan dua film Indonesia lainnya yang juga dirilis pada 4 Februari kemarin, Talak 3 danAach...Aku Jatuh Cinta, London Love Story memang paling banyak diminati penonton. Di hari selanjutnya, jumlah layar yang menayangkan film ini pun bertambah dan masih bertahan hingga hari ini.

Foto Film London Love Story Day 1 (Doc: Screenplay Films)

Hal ini juga dikarenakan karena film ini sangat tepat ditonton oleh para remaja Indonesia menjelang momen hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Dan ini sebagai bukti bahwa film nasional bisa unggul dari film – film luar yang tayang berbarengan dengan film London Love Story. Harapan film London Love Story yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara mencapai angka 1 juta penonton semakin dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading