Sukses

Entertainment

Dua Hari Rilis, London Love Story Sudah Raih 120 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara mendapat sambutan bagus. Makin banyak yang penasaran ingin menyaksikan film produksi Screenplay Films tersebut.

Dibandingkan dua film Indonesia lainnya yang juga dirilis pada 4 Februari kemarin, Talak 3 danAach...Aku Jatuh Cinta,LondonLoveStory memang paling banyak diminati penonton.

Di hari pertama saja, film London Love Story sudah meraih 58 ribu penonton. Memasuki hari kedua, jumlah penontonnya ternyata menjadi dua kali lipat.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film London Love Story. Foto: Instagram

Baca Juga

“Sampai hari kedua pemutaran London Love Story, jumlah penontonnya sudah mencapai 120 ribu,” terang Jessika Pingkananda, selaku Head PR dari Screenplay Productions.

“Ini berarti jumlah penonton di hari kedua meningkat dua kali lipat. Kita memang sudah optimis penontonnya akam banyak, tapi terus terang jumlah ini lebih banyak dari dugaan kita semula,” lanjut wanita yang akrab disapa Pingkan ini.

Foto Preskon Film London Love Story (Andy Masela/bintang.com)

Menurutnya, jumlah penonton kemungkinan akan semakin meningkat saat long weekend di hari Sabtu sampai Senin ini. Apalagi, mereka menggelar sejumlah acara nonbar (nonton bareng) dengan mendatangkan para pemain utama London Love Story. Lalu, berapa target penonton yang diharapkan dari film London Love Story?

“Kita nggak mau muluk-muluk. Mudah-mudahan bisa melebihi Magic Hour yang mencapai sekitar 900 ribu penonton. Paling tidak sampai 1 juta penonton,” harap Pingkan. Mampukah film London Love Story yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara mencapai angka 1 juta penonton? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading