Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Prihatin dengan Nasib Ibu Rosida

Fimela.com, Jakarta Melalui media sosial miliknya Dian Sastrowardoyo menyebarkan kabar soal penderitaan ibu Rosida. Lewat akun media sisoail juga ia mengetuk hati para penggemarnya dan warga dunia maya untuk penduli dan memberikan bantuan kepada ibu yang tak berdaya itu.

Dia memposting kabar terakhir soal penderitaan ibu Rosida di dalam Instagramnya @therealdisastr pada Senin (8/2/2016). "Kami ingin mengajak teman-teman untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk pengobatan Ibu Rosida, serta kelayakan hidup beliau sesudahnya. InshAllah amanah. Adapun sumbangan dapat ditransfer ke:BCA 455.000.4246 a.n. Irfan Wahyudi Prihutomo," begitu Dian menyerukan kepada para netizen.

Seruan Dian Sastrowardoyo kepada penggemarnya untuk membantu ibu Rosida. (Instagram @therealdisastr)

Seruan bintang yang melejit lewat film Ada Apa dengan Cinta ini mendapat tanggapan antusias dari netizen. Mereka memuji kepedulian ibu dua anak ini. Mereka mendoakan semoga ibu Rosida lekas sembuh. "Semoga Allah segera mengangkat penyakit ibu rosida. Aamiin," doa pemilik akun@dedeshopdress. Doa serupa dipanjatkan oleh pemilik akun @rieazmcvallenz "Semoga lekas sembuh ya buu, bisa berkatifitas kembali sedia kala... Amiin Ya Rabbalalamiin," katanya.

Netizen lain ada yang terperanjat mengetahui pendertiaan Ibu Rosida setelah dikabarkan oleh Dian Sastrowardoyo. "Astaghfirullah Al Adzim..baru tau kalau kanker payudara bisa membusuk,kirain cm ngegerogotin tubuh aja.itu ko yg punya kontrakan Hati Nuraninya dikemanain ya,bukannya di bantu malah di tambahin lagi kesulitannya,di usir.Ya Allah Ya Rabb...beneran keji tuh orang.semoga Allah SWT memberikan ketabahan,kesabaran,diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan untuk ibu Rosida. amin Ya Allah Ya Rabb amin.....," kata pemikik akun @tezaraljerrau.

Dian Sastrowardoyo. (Nurwahyuunan/bintang.com)

Tak hanya Dian Sastrowardyoyo yang sudah memberikan simpati untuk ibu Rosida. Sebelumnya Andien juga memberikan simpati. Semoga lekas sembuh. Salah seorang netizen sempat bertanya kepada Dian kalau dia sudah memberikan bantuan untuk konfirmasi menghubungi siapa. "Kak aku mau bantu si ibu, ga banyak sihh sekedarnya .. nanti kalo sudah aku bs infoin kemana ya ... mohon jawabannya trims," kata pemilik akun @lisa_pattinaja. Sayang sampai berita ini dibuat Dian belum memberikan jawaban untuk pertanyaan ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading