Sukses

Entertainment

Tessy Srimulat Baru Kebagian Ruangan Jam 3 Pagi

Fimela.com, Jakarta Salah satu komedian Indonesia yang bernama Tessy dikabarkan mengalami collapse. Akibatnya Tessy yang tergabung dalam Srimulat ini harus mengalami perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tessy mengaku jika saat ini ada dua kemungkinan yang menyebabkan ia jatuh sakit. "Ada dua kemungkinan yaitu deman berdarah atau tipus. Tapi dokter masih belum memvonis," ujar Tessy.

Tessy. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Pelawak kelahiran 31 Desember 1947 ini jatuh sakit pada 8 Februari akan tetapi baru dapat ruangan pada 9 Februari dini hari. "Sakitnya dari tanggal 8 tapi baru dapat ruangan pada 9 Februari jam 3 pagi," tutur Tessy.

Sebelumnya diberitakan jika Tessy hanya mengalami kelelahhan usai tampil di Balai Sarbini. Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Tessy Srimulat, Taufik Husni.

Tessy. (Andy Masela/Bintang.com)

"Hehehe.... Tumbang aja pas waktu selesai ludruk di Balai Sarbini 3 hari lalu," tulis Taufik Husni melalui pesan singkat, Selasa (9/2/2016).

Taufik Husni juga menjelaskan jika keadaan Tessy Srimulat sudah membaik. "Alhamdulillah sekarang sudah lumayan naik trombositnya," tambah Taufik Husni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading