Sukses

Entertainment

Putus, Khloe Kardashian Jalan Bareng French Montana

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian keluar dengan mantan pacarnya, French Montana, setelah dia dikabarkan berpisah dari James Harden. Khloe tertangkap kamera menikmati malam dengan French di Los Angeles, Senin (8/2/2016) malam.

Khloe dan French makan malam di BOA Steakhouse di West Hollywood. Mantan pasangan ini didampingi oleh Malika Haqq dan pergi ke The Nice Guy untuk ‘minum.’ Mereka kemudian pergi ke sebuah strip club Ace Of Diamonds.

 French Montana (via dailymail.co.uk)

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Khloe terlihat mengenakan jumpsuit putih dengan mantel merah muda. Rambutnya dikuncir kuda dan dia membawa clutch bag.

Sementara itu, French tampil santai. Dia memilih untuk mengenakan jaket merah dengan jeans dan sepatu merah.

 

Foto kiriman Khloé (@khloekardashian) pada

Sebelumnya Khloe juga memamerkan tampilannya di Instagram. “Excuse me!! Bobble head coming through!! Weeeerrrrk @monicarosestyle @joycebonelli @jenatkinhair,” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang sumber mengatakan bahwa Khloe Kardashian mencampakkan James Harden minggu lalu. Apakah acara jalan-jalan dengan mantan ini merupakan tanda kalau Khloe dan James benar-benar sudah berakhir?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading