Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Sewa Rumah untuk Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian telah menyewa sebuah rumah untuk suaminya, Lamar Odom, di samping rumahnya sendiri di Calabasas. Menurut TMZ, rumah baru Lamar terletak di daerah eksklusif The Oaks.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa nama Khloe ada pada surat sewa karena Lamar tidak di tempat untuk menandatangani kontrak. Memang keluarga Lamar sudah menegaskan awal bulan ini bahwa mantan bintang NBA tersebut telah keluar dari rumah sakit dan akan dipindahkan ke fasilitas pribadi.

Lamar Odom (AFP/bintang.com)

Nah, meskipun Lamar tidak tinggal di rumah yang sama dengan Khloe, mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama. Pada hari Senin (25/1/2016), dilansir Aceshowbiz, Lamar terlihat berada di rumah Khloe dan ia tampak sangan baik.

Di The Ellen DeGeneres Show episode Senin, Khloe juga mengatakan bahwa pemulihan Lamar sedikit banyak dibantu oleh para perawat ciliknya. Mereka adalah North West dan tiga anak Kourtney Kardashian.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Dia bermain dengan anak-anak Kourtney dan Kim. Dia mencintai family time. Aku rasa itu membuatnya merasa senang karena berada di sekitar orang-orang dan berada di lingkungan yang menyenangkan di mana ia berada sebelumnya,” ungkap Khloe.

“Memori jangka panjangnya baik. Memori jangka pendeknya tidak begitu baik. Tapi dia baik-baik saja,” kata Khloe Kardashian tentang kemajuan kesehatan Lamar Odom yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading