Sukses

Entertainment

Move On dari Franda, Bisma Karisma Rahasiakan Gebetannya

Fimela.com, Jakarta Setelah putus, Bisma Karisma butuh waktu lama untuk melepas bayang-bayang Franda. Tapi bukan berarti dia tak bisa move on ke lain hati. Pasalnya, Bisma mengaku tengah dekat dengan seorang wanita. Sayangnya dia masih enggan membeberkan identitas wanita yang berhasil memalingkannya dari Franda.

Bisma memang termasuk pribadi yang tak suka mengumbar hubungan asmara. Untuk urusan satu ini, dia lebih suka menikmati sendiri dengan sang pujaan hati. Atau paling tidak, dia menuangkan perasaannya lewat bait-bait lirik lagu.

 

A photo posted by Bisma Karisma (@sibisma) on

 

"Sudah, tapi maksudnya lagi dekat saja. Saya punya prinsip biar saya dan dia saja yang tahu. Saya enggak mau mengumbar-ngumbar. Saya senang menikmati kisah pribadi sendiri, lebih suka disalurkan ke lagu," ujar Bisma Karisma di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/2/2016) malam.

Disinggung tentang latarbelakang wanita tersebut, Bisma lagi-lagi enggan bersuara. Namun Bisma berjanji, akan mengenalkan wanita itu apabila sudah resmi pacaran. Saat ini personel Sm*sh itu masih butuh waktu lagi memantapkan hati menjalin asmara bersama si wanita.

 

A photo posted by Bisma Karisma (@sibisma) on

"Belum jadian, kalau sudah jadian saya bakal bilang kok sama kalian. Sekarang masih PDKT. Saya kalau lagi proses PDKT memang butuh waktu lama," ujar Bisma.

Dilanjutkan Bisma, dirinya merasa cocok dengan wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu, terutama soal musik. Kendati demikian, Bisma Karisma belum terpikir untuk membuat projek musik bersama. "Belum sih, belum kepikiran," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading