Sukses

Entertainment

Ribuan Orang Buat Petisi Tolak Kanye West Rekam Lagu David Bowie

Fimela.com, Jakarta Keputusan Kanye West untuk merekam ulang lagu David Bowie ternyata mendapakan respon negatif dari penggemar. Para penggemar David Bowie ramai-ramai mengajukan petisi untuk menghentikan Kanye West merekam ulang lagu idola mereka.

Sebenarnya kabar tentang Kanye West akan merekam ulang lagu David Bowie masih sekedar rumor. Bahkan pihak Kanye West maupun orang yang dekat dengan sang penyanyi tak pernah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan merekam ulang lagu David Bowie.

David Bowie (AFP/Bintang.com)

Kabar ini bermula dari tabloid The Daily Star yang mengatakan bahwa Kanye West akan merekam ulang lagu David Bowie. Munurut tabloid tersebut, Kanye West akan merekam ulang lagu hits Kanye West yang berjudul Rebel Rebel dan Heroes sebagai tribute untuk sang legenda.

Meski kabar ini masih simpang siur, namun hal itu tak menghentikan beberapa orang untuk membuat petisi yang berisi penolakan untuk Kanye West. Menurut Independent.co.uk, petisi tersebut kini sudah didukung oleh lebih dari 9000 orang.

Kanye West (AFP/Bintang.com)

Pihak Kanye West sendiri masih belum menanggapi tentang rumor dan petisi yang ditunjukan padanya. Namun spekulasi ini telah menimbulkan kebingungan yang membuat para penggemar David Bowie akhirnya mempercayai rumor bahwa Kanye West akan merekam lagu-lagi idolanya sehingga muncul sebuah petisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading