Sukses

Entertainment

Musik Kurang Bagus, Coldplay Pernah Ditolak David Bowie

Fimela.com, Jakarta Akan sangat menarik jika bisa melihat kolaborasi antara grup band asal Inggris Coldplay dan mendiang David Bowie. Namun sayangnya kolaborasi tersebut urung terjadi karena David Bowie tak terlalu tertarik untuk berkolaborasi.

Faktanya David Bowie pernah mengatakan bahwa musik yang ditawarkan oleh Coldplay tak terlalu bagus. Dia (David Bowie) merasa bahwa tawaran tersebut tak terlalu bijak.

Will Champion selaku drummer dari Coldplay mengatakan kepada NME bahwa sang vokalis Chris Martin pernah mengirim surat kepada David Bowie untuk mengajak kolaborasi. Namun sayang sang legenda menolak lantaran lagu yang ditawarkan tak terlalu bagus.

David Bowie (AFP/Bintang.com)

"Dia (David Bowie) adaah seorang yang bijak. Dia tak mau sembarangan menerima tawaran yang datang kepadanya. Saya menghargainya," ujar Will Champion.

Will Champion juga mengatakan bahwa kematian David Bowie beberapa waktu lalu telah menimbulkan efek yang begitu besar di dunia musik. Karena David merupakan salah satu musisi yang menginspirasi musisi lainnya dalam bermusik.

Coldplay (Bintang/EPA)

"Ketika kamu memiliki pengaruh dalam musik yang kamu mainkan, dia adalah salah satu panutan untuk segalanya. Entah itu genre musiknya atau bagaimana menjadi bintang yang sesungguhnya," ungkap sang drummer Coldplay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading