Sukses

Entertainment

Bisma Karisma: Cari Pasangan Kayak Milih Celana Dalam

Fimela.com, Jakarta Bisma Karisma termasuk pria yang selektif dalam memilih pasangan. Tak heran jika dia harus melewati proses PDKT yang cukup lama sebelum memutuskan untuk berpacaran. Saking selektifnya, Bisma mengibaratkan memilih pasangan seperti mencari celana dalam.

"Banget. Saya orangnya selektif banget kalau mecari pasangan. Sudah kayak milih celana dalam," ceplos Bisma Karisma usai mengisi mini konser The Best of Cuts Piyu, kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/2/2016) malam.

Bisma Karisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Alasan Bisma cukup logis. Dia ingin setiap hubungan dijalaninya dengan serius, walaupun keputusan akhir tetap ada di tangan Tuhan. Karenanya Bisma ingin mengetahui dulu kepribadian si wanita. Terutama tentang sikapnya terhadap orang-orang di sekitar Bisma.

"Memang tipe saya begitu, saya kalau berhubungan itu harus komitmen, nggak ngasal. Saya ingin tahu dulu dia itu bisa nyaman nggak sama keluarga saya, atau dengan temen-temen saya," jelas Bisma.

 

A photo posted by Bisma Karisma (@sibisma) on

Persis seperti yang dilakukan Bisma saat ini. Dia tengah melakukan proses PDKT dengan seorang wanita. Sayangnya Bisma belum bisa memberitahu identitas wanita yang berhasil mencuri hatinya. "Kalau sudah saya bakal bilang kok. Sekarang masih PDKT," tandas Bisma Karisma.

What's On Fimela
Loading