Sukses

Entertainment

Siap jadi Gubernur DKI, Ahmad Dhani Tak Takut Ditinggal Fans

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, sudah tentu memiliki penggemar yang luar biasa. Apalagi nama besar Ahmad Dhani di kancah dunia hiburan tanah air bukan sembarang. Kali ini, Ahmad Dhani ramai diperbincangkan di publik mengenai namanya masuk dalam bursa calon Gubernur/Wagub DKI Jakarta yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) wilayah DKI Jakarta.

Fakta berbicara, tak sedikit pula para artis yang terjun ke dunia politik, menjadi pemimpin dan akhirnya ditinggalkan fansnya, bahkan artis masuk dalam kancah politik kerap diremehkan, apa kata Ahmad Dhani?

Pentolan grup Dewa 19 itu diramal bakal rujuk dengan Maia Estianty di tahun 2016 ini . Tapi kabar itu langsung ditepis. Bos Republik Cinta Manajemen itu mengaku masih tidak harmonis pada pada Maia.(Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya sih enggak ada yang ditakutin ya. Mati aja saya gak takut, apalagi takutin yang begituan (ditinggalkan fans). Kalau ada artis masuk politik menjadi pemimpin diremehkan, ya, mungkin itu artis yang lain kali ya," ujar Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Sejak pemberitaan mengenai dirinya bakal maju di Pilgub 2017 mendatang, Dhani mengaku justru banyak dukungan datang padanya.

"Karena semenjak berita tentang ini keluar banyak yang telpon dan berikan dukungan. Itu yang buat saya semangat," jelas Dhani.

Ahmad Dhani mengaku menyesal setelah bercerai dengan Maia Estianty. Apalagi saat melihat ketiga Anaknya, Al, El dan Dul. Ahmad Dhani mengaku tidak bisa memberikan kehangatan pada ketiganya karena tanpa didampingi bundanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Tak hanya itu, pentolan grup band Dewa 19 ini mengatakan 100 persen siap menghadapi pesaing-pesaingnya di pilgub DKI. Namun Dhani tetap menyerahkan semuanya kepada masyarakat Jakarta sebagai pemilih.

"Ya itu dilihat perkembangannya nanti, apakah memang warga Jakarta membutuhkan pemimpin seperti saya, atau apakah warga Jakarta ingin Gubernur saat ini (Ahok) yang tetap jadi Gubernur DKI," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading