Sukses

Entertainment

Penjiwaan Mieke Amalia Jadi Ibu Chelsea Olivia di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik Mieke Amalia nampak tak berkurang meskipun waktu bertambah. Buktinya, Mieke masih terlihat cantik saat berperan sebagai Lidya di sinetron Rahasia Cinta. Beradu akting dengan Chelsea Olivia dan Audi Marissa, Mieke tak kalah cantik. Soal akting, Mieke juga tak perlu diragukan.

ah

Foto para pemenang SCTV Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

Kehidupan Lidya tak mulus, banyak cobaan yang harus dihadapi. Karena itu Mieke harus banyak berakting sedih di sinetron Rahasia Hati. Tapi jangan kuatir, soal akting Mieke tak perlu diragukan lagi.

Mieke sangat menjiwai perannya. Urusan air mata untuk menunjukkan kesedihan tak masalah buatnya. Ketegarannya juga patut diacungi jempol, apalagi kedua anak perempuannya selalu membantu dengan caranya masing-masing.

Cempaka bekerja di Yoijek, maka Dinar mencari jalan pintas. Menggunakan kecantikan dan kepiawaian merayu, Dinar menjadi wanita simpanan dari Ridwan. Semua itu dilakukan untuk membantu ibunya. Jika dibandingkan Mieke Amalia di sinetron Rahasia Cinta tak kalah cantik dengan Chelsea Olivia dan Audi Marissa bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading