Sukses

Entertainment

Chand Parwez Bersaing dengan Hanung Bramantyo Demi Jagoan Instan

Fimela.com, Jakarta Usaha super keras dilakukan oleh Chand Parwez Servia, produser Starvision Plus, untuk mendapatkan skenario film Jagoan Instan. Skenarionya ditulis oleh seorang penulis skenario handal di Indonesia adalah Musfar Yasin. Darinya, film-film bagus nan berkualitas telah ditelorkan. Sebut saja beberapa judul film seperti Alangkah Lucunya Negeri Ini, Kiamat Sudah Dekat, Leher angsa, Nagabonar Jadi 2, dan Get Married. Dan terbaru adalah Jagoan Instan.

Sebuah film bertema superhero yang diperankan oleh Dede Yusuf, Kemal Palevi, Kevin Julio, Anisa Rahma, Alexa Key, dan Meriam Bellina. Bahkan,ChandParwez mengaku rebutan denganHanungBramantyo untuk film ini.

"Dia nulis skenario sangat lama. Terjadi rebut-rebutan luar biasa dari produser. Saya mengejar, Hanung juga," tutur Chand Parwez di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Foto profil Chand Parwez (Deki Prayoga/bintang.com)

"Setelah sekian lama berlalu dan kontrak habis, pak Musfar kembali menawarkan. Ada perubahan skenario tapi kita koordinasikan dengan pak Musfar supaya lebih update," sambung sang produser.

Sampai akhirnya sang sutradara, Fajar Bustomi mengatakan kepada Chand Parwez untuk memproduksi film ini. Menurutnya, banyak pesan positif yang bisa diambil dari film bertema superhero tersebut.

"Saya terima skenario dari 2008 dari pak Musfar tapi ga bisa dijalanin karena bikin adegan terbang aja masih susah. Sampai akhirnya pak Parwez kirim skenario lagi. Saya bilang pak Parwes, film ini penting untuk dibuat. Dialognya tidak sekadar lucu tapi juga positif. Bila ditonton orangtua dan anak akan ada pembahasan," tuturnya.

 Hanung Bramantyo. (Andy Masela/Bintang.com)

Karena hal ini, ketika film jadi Lembaga Sensor Film (LSF) memberikan ijin bagi film ini untuk ditonton seluruh kalangan, termasuk anak-anak. "LSF meloloskan film ini untuk semua umur. Tontonan untuk keluarga. Bisa menjadi pembelajaran yang menarik tapi juga hiburan," tandas Chand Parwez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading