Sukses

Entertainment

Dilema, Erwin Parengkuan Beberkan Keluarga di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Erwin Parengkuan adalah sosok yang sangat menjaga privasi keluarga. Namun karena alasan tertentu, akhirnya MC kondang ini pun mengungkap seperti apa keluarganya menjalani hari-hari.

Hal itu diungkapkan Erwin saat datang ke kantor redaksi vidio.com. Pria yang juga berprofesi sebagai guru sekolah komunikasi ini memang sedang menggarap reality show bersama vidio.com.

Foto profil Erwin Parengkuan (Febio Hernanto/bintang.com)

"Saya menjadi bagian dari reality show yang direncanakan vidio.com. Rencananya family reality show," ungkapnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (11/2/2016).

Nyatanya, keputusan ini bukan diambil tanpa pertimbangan. Dia tahu betul risiko yang harus ditanggung jika keluarganya ikut terekspos. Namun melihat berbagai kemungkinan, akhirnya Erwin pun bersedia berbagi pengalaman lewat acara ini.

Foto profil Erwin Parengkuan (Febio Hernanto/bintang.com)

"Saya mempertimbangkan cukup lama karena penuh dengan konsiderasi, pertama tidak mau membuat anak-anak terekspos, baik secara konstan atau reguler. Tapi on the other side, ketika saya berada di dunia entertainment, kadang-kadang mereka pun terekspos, jadi agak dilema," ungkapnya.

Erwin Parengkuan sendiri memang sosok yang sangat memperhatikan anak-anaknya. Bahkan dengan empat anak yang dimilikinya dengan Jana G Parengkuan, pria ini memilih untuk mengasuh semua anaknya sendiri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading