Sukses

Entertainment

Rencana Justin Theroux – Jennifer Aniston di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang tentu sudah memiliki rencana untuk merayakan Valentine dengan orang terkasih. Demikian pula dengan Justin Theroux dan Jennifer Aniston. Apa kira-kira rencana mereka di hari Valentine mendatang?

Adalah Justin yang buka-bukaan tentang rencana hari Valentine dengan istri tercinta. Saat menghadiri premiere film barunya, Zoolander 2, di New York City, Selasa (9/2/2016), Justin mengisyaratkan bahwa mungkin rencananya berbeda dari pasangan lain.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux (Bintang/EPA)

Ya, sebagai pasangan yang sibuk, Justin hanya menginginkan sesuatu yang sederhana dengan Jennifer di hari Valentine nanti. Menurutnya, memiliki quality time hanya berdua dengan Jennifer lebih dari cukup baginya.

“Kami mencoret rencana makan malam karena saya lelah. Jadi kami mungkin hanya akan mengenakan piyama dan menonton Netflix,” katanya kepada E! News.

Jennifer Aniston (AFP/Bintang.com)

Ini mungkin sebuah rencana yang sempurna bagi dirinya karena Justin telah bekerja keras. Dia tidak bisa mengalokasikan lebih banyak waktu untuk Jennifer sebelum akhirnya bersatu kembali di New York.

“Keadaan ini sudah begitu baik. Kami sudah di luar untuk satu setengah minggu di Eropa dan selalu merupakan sebuah rencana untuk bertemu di New York. Sangat menyenangkan ketika melihat dirinya,” kata Justin Theroux.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading