Sukses

Entertainment

Identik dengan Lagu Galau, Ed Sheeran Pamer Skill Nge-Rap

Fimela.com, Jakarta Bagi pencinta lagu galau, pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi asal Britania Raya, Ed Sheeran. Identik kerap membawakan lagu bertema cinta yang menyentuh, ternyata ia memiliki kemampuan nge-rap.

Ternyata di balik pribadinya yang manis bersama karya penuh cinta, Ed Sheeran memperlihatkan sisi lain. Tidak jauh-jauh dari musik, rap menjadi salah satu kemampuan yang ia suguhkan kepada publik.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

Pelantun Thinking Out Loud ini memamerkan skill rap yang ia miliki lewat sebuah wawancara dengan Clique TV. Ketika itu, Ed Sheeran menampilkan beberapa petikan lirik dari lagu Eminem bertajuk Criminal.

Dalam video berdurasi singkat, menampilkan Ed Sheeran dan pembawa acara tengah duduk berhadapan. Tanpa membuang waktu, Ed langsung memamerkan skillnya untuk nge-rap.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Menurut kabar dari Digitalspy, sebelumnya, ia juga pernah melakukan hal serupa. Saat itu, ia nge-rap sebuah lagu dari Jamie Oliver di acara Food Revolution project tahun lalu.

Ed Sheeran mampu membuktikan kecintaannya pada musik tidak hanya lewat petikan gitar, karya cinta dan suara merdu. Menjajal rap juga menjadi salah satu kemampuan terpendamnya.

What's On Fimela
Loading