Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Puji Kisah Kanker dalam Film I am Hope

Fimela.com, Jakarta Film I am Hope garapan sutradara Adilla Dimitri dipuji artis Pevita Pearce. Film produksi Al Kimia Production ini terinspirasi kisah kanker. Wulan Guritno yang menjadi volunter gerakan I am Hope memberi inspirasi untuk membuat filmnya.

"Film ini menarik. Aku juga udah baca sinopsisnya sebelumnya. Cerita yang diangkat sangat penuh inspirasi dan maknanya luar biasa," ujar Pevita memuji film I Am Hope di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

 Foto profil Pevita Pearce (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, dengan hadirnya film I Am Hope yang digarap penuh kekuatan serta kebersamaan akan kepedulian tentang kanker turut membuat Pevita semakin bertambah wawasannya.

"Ini kan mengangkat isu yang memang sudah harus orang Indonesia peka lagi. Film ini membuat orang-orang mulai harus di edukasi, dan caranya melalui film, saya sangat bangga," tambahnya.

Kepada penderita kanker, kata Pevita, seharusnya lebih banyak lagi orang yang bisa tergerak hatinya untuk membantu sesama dan memberikan tingkat kepedulian yang lebih kepada pejuang-pejuang kanker.

"Yang pasti support kebanyakan dari ada beberapa dari temen saya mereka merasa bahwa bukan harus dikasihani tapi harus di motivasi," tuturnya.

"Memotivasi bahwa jangan menganggap kanker itu adalah sebuah hal bikin dramatis atau sedih, tapi yang namanya hidup selalu ada cobaan. Dan support dari sahabat membuat kita jadi lebih bangkit lagi," jelas Pevita Pearce yang membintangi film Aach...Aku Jatuh Cinta ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading