Sukses

Entertainment

Ujian Kesabaran Bagi Atalarik Syah Saat Syuting Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Syuting bersama anak-anak memiliki tantangan tersendiri. Begitu juga bagi kru dan pemain sinetron Elif Indonesia yang harus beradu akting dengan Nicole Elizabeth Rossi, pemeran Elif. Atalarik Syah menganggapnya sebagai ujian kesabaran.

Tak hanya dia, namun para kru dan aktor lain harus bersabar jika Nicole Elizabeth Rossi kelelahan dan ingin beristirahat. "Kalo anak-anak kan moodnya. Kita harus sabar. Kalau dia cape mau tidur ya kita harus nunggu. Anak-anak itu kerja dan raja di lokasi syuting," jelas Atalarik Syah saat kunjungan lokasi Elif Indonesia di Sentul, Kamis (11/2/2016).

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Altaralik pun tidak bisa menahan pujiannya. Dia terkesima dengan kejujuran akting anak-anak di sinetron Elif. Meskipun butuh kesabaran, Atalarik menikmatinya. "Dunia film itu membutuhkan kesabaran ekstra kalo syuting dengan dua hal, pertama terhadap anak anak. Kedua kalo syuting dengan hewan. Anak-anak buat saya tantangan, anak-anak kan polos. Untuk seorang pemain kepolosan itu nilainya berharga, apalagi sebagai lawan mainnya dimana emosinya harus bisa menyatu," lanjutnya.

"Anak-anak itu jujur nggak bisa akting tapi gimana kita memberikan proses adegan dan emosinya nyebrang berarti sukses. Kalau kita dilihat sedang haru dia akan kebawa haru. Anak ini (Nicole) sangat berbakat," kata Atalarik.

Suami dari Tsania Marwa ini juga mengakui jika akting dengan anak-anak tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan memang anak-anak masih memiliki sifat yang tidak dibuat-buat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski diakui suami dari Tsania Marwa ini, akting dengan anak-anak tidaklah mudah karena masih memiliki sifat yang tidak dibuat-buat. Hal itu menjadikan tantangan tersendiri bagi Atalarik Syah.  Sinetron Elif Indonesia merupakan remake dari serial Elif yang berasal dari Turki. Sukses di Indonesia, SCTV mengemas Elif Indonesia dengan menampilkan aktor ternama tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading