Sukses

Entertainment

Ingat Mantan, Tangis Julia Perez Pecah

Fimela.com, Jakarta Kenangan Julia Perez dengan mantan kekasihnya Gaston Cantano tampaknya begitu dalam. Meski sudah berbilang tahun tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih, saat ditanya soal kenangan bersama pesepakbola asal Argentina itu dia mencucurkan air mata.

"Saya adalah wanita yang penuh dengan cobaan. Cobaan datang silih berganti. Semua itu membuat rasa yang ada di dalam dada bergelora. Kesedihan dan kesedihan  saat ingat masa silam dengan orang yang paling disayang membuat air mata bercucuran," kata Julia Perez kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, sebelum bertolak ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh pada Kamis (11/2/2016).

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai seorang insan yang lemah, ia selalu berdoa pada Yang Maha Kuasa agar bisa kuat menghadapi semua cobaan yang datang. "Setiap orang pasti dicoba oleh yang maha kuasa. Besar dan kecilnya cobaan itu tak sama antara orang yang satu dengan yang lain. Doa saya cuma satu, semoga bisa melewati semua cobaan yang datang," harapnya.

Kali ini Jupe --begitu dia biasa disapa-- menjalankan ibadah umroh tidak bersama ibu dan ayahnya. Namun dengan adik ipar. "Insya Allah tahun depan saya bisa berangkat umroh bersama keluarga semua. Mudah-mudahan semua bisa berangkat, tidak ada yang berhalangan. Sekarang saya umrohnya dengan adik ipar dulu," kata Jupe.

Julia Perez berangkat umroh, ia diantar ibu dan ayah tirinya. (Instagram @juliaperrezz)

Tak ada rasa bosan bagi Julia Perez untuk menyambangi tanah suci. Ini sudah kali  keempat ia menunaikan ibadah umroh. "Berkeluh-kesah pada Allah itu lebih pas daripada kepada netizen lewat twitter dan Instagram. Doain semoga ibadah umroh kali ini berjalan lancar," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading