Sukses

Entertainment

Licik dan Cerdik, Cara Tsania Marwa Perankan Arzu Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial Elif Indonesia menjadi salah satu tayangan primadona SCTV. Salah satu aktris yang menjadi bagian di film ini ialah Tsania Marwa yang berperan sebagai Arzu. Sebagai tokoh antagonis, Tsania memerankan sosok istri Kenan yang licik dan cerdik.

"Karakter aku sebagai Arzu , dia antogonis utama. Dan aku istri dari Kenan yang diperankan suami sendiri. Disini karakter jahat, arogan, serakah dan dia membenci Elif. Karena Elif anak kandung Kenan, dan Arzu satu-satunya yang tau kalo Elif anak kandung Kenan," jelas Tsania Marwa saat kunjungan lokasi Elif Indonesia, Sentul, Bogor, Kamis (11/2/2016).

Suami dari Tsania Marwa ini juga mengakui jika akting dengan anak-anak tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan memang anak-anak masih memiliki sifat yang tidak dibuat-buat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memerani sosok antagonis sesuai dengan penayangan serial Elif Turki, Tsania Marwa menyempatkan waktu untuk melakukan observasi terlebih dahulu. Ia ingin bisa menjadi seorang antagonis yang cerdik lewat berbagai rencana liciknya.

" Mendalami karakter pastinya balik lagi ke akting, aku melakukan observasi juga sama versi aslinya. Disini Arzu bermain halus dalam dan dia berpikir strategi licik, yang aku dalemin menjadi sosok wanita pinter," lanjutnya.

Serial Elif Indonesia yang merupakan remake dari serial Elif yang berasal dari Turki ini telah sukses tayang di Indonesia. Selain Nicole Rossi, Elif Indonesia menampilkan aktor ternama tanah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski meniru versi aslinya, namun beberapa dialog dan adegan kasar yang dilakukan harus mengalami perubahan kecil. Apalagi sebagai sosok antagonis, Arzu harus ada teknik pengambilan gambar khusus agar tindakan kasar kepada Elif bisa terlihat seperti sesungguhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading