Sukses

Entertainment

Weni D'Academy 3 Terpacu Komentar Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Komentar yang diberikan oleh para juri dan komentator di D'Academy 3 sedikit banyak mempengaruhi para pesertanya. Tak terkecuali Weni, salah seorang peserta D'Academy 3 yang merasa bahwa Inul Daratista memberikan saran yang pedas terhadap dirinya.

Namun meskipun bagitu dirinya mengaku bahwa Inul juga memberikan saran yang sangat berguna untuk dirinya sebagai seorang penyanyi. Apalagi Inul sendiri masih penasaran dengan kemampuan Weni yang belum bisa keluar.

Komentar Inul Daratista di D'Academy 3 memacu Weni untuk memberikan yang terbaik dalam penampilannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang paling pedas itu dari bunda Inul. Kalo saran yang bagus, bunda Inul pasti", ujar Weni. "Pas dikomentari bunda Inul, Weni katanya belum cetar. Dia masih nunggu kejutan dari Weni. Dai juga bilang kalo weni measih menyembunyikan yang Weni punya. Jadi Weni bakal berusaha menampilkan sesuatu," imbuhnya.

Mengenai persiapan untuk tampil, Weni sendiri mengaku masih gugup. Namun karena persiapan yang dia lakukan sudah maksimal, maka dirinya yakin akan bisa berbuat banyak di konser D'Academy 3.

Inul Daratista (Andy Masela/Bintang.com)

"Grogi pasti, apalagi kalo dapat urutan pertama atau terakhir. Kalo masalah yakin itu tergantung persiapan. Kalo persiapan kita 100% Insya Allah yakin. Tapi kalo persiapan kurang, bisa jadi ragu. Tapi kalo yang Weni rasakan sekarang sih yakin," ungkap peserta D'Academy 3 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading