Sukses

Entertainment

Resmi Dilamar, Putri Rano Karno Terikat Cincin Perak

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu Rano Karno dan keluarga dihantam kesedihan mendalam akibat meninggalnya sang eyang. Namun kini, sedikit senyum pun terpancar di wajah Rano melihat putrinya dilamar sang kekasih.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, putri Rano yang bernama Deanti Rakasiwi telah bertunangan dengan Rendi Prabowo beberapa waktu lalu. Sejumlah momen bahagia pun diunggah istri Rano, Dewi, lewat akun Instagram.

Putri Rano Karno, Deanti Rakasiwi, dan Rendi Prabowo menunjukkan cincin pertunangan mereka (via Instagram/dewiranokarno)

Salah satu foto menunjukkan Deanti dan Rendi memamerkan cincin pertunangan mereka di depan kamera. Cincin warna perak di jari manis masing-masing kini menjadi simbol pengikat hubungan mereka, sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

"Rendi dan Deanti semoga semua dilancarkan dan dimudahkan oleh NYA...," demikian caption singkat yang dituliskan Dewi saat mengunggah foto sang anak dan kekasihnya.

Momen pertunangan putri Rano Karno, Deanti Rakasiwi, dan kekasihnya, Rendi Prabowo (via instagram/dewiranokarno)

Deanti dan Rendi pun menggelar acara lamaran itu dalam balutan pakaian tradisional. Beskap dan kebaya coklat di tubuh mereka memberikan nuansa sakral dalam prosesi lamaran tersebut.

Sayangnya, pihak keluarga Rano Karno belum memberikan pengumuman tentang tanggal pernikahan Deanti Rakasiwi dan Rendi Prabowo. Pasalnya, kakak Deanti yang bernama Raka Widyarma juga belum melepas masa lajangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading