Sukses

Entertainment

Persiapan Ekstra Weni Jelang Konser D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi musik dangdut D'Academy 3 semakin hari semakin seru. Para peserta di masing-masing grup sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya demi untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Hari ini peserta di grup 5 D'Academy 3 akan tampil untuk menunjukkan siapa yang lolos ke tahap selanjutnya. Salah seorang peserta di grup ini yaitu Weni pun menceritakan bagaimana persiapanya untuk menghadapi konser nanti malam.

Sebagai seorang peserta di D'Academy 3, Weni memiliki persiapan khusus untuk menyambut konser nanti malam. Bagaimana persiapannya? (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Persiapannya yang pasti latihan sesering mungkin, terus puter lagu yang mau dibawakan. Kan bakal bawain 2 lagu, satu nge-beat satu melow. Kalo tantangannya sih karena 2 lagu yang berbeda jadi weni mencoba menstabilkan biar lebih bulet," ungkap Weni di asrama D'Academy 3 Kamis siang (11/2/2016).

Karena membawakan 2 lagu yang masing-masing memiliki karakter yang berbeda, Weni mengaku butuh persiapan ekstra. Dirinya mengaku harus lebih banyak istirahat untuk menjaga kondisi fisiknya demi menghadapi tantangan nanti malam.

Sebagai seorang peserta di D'Academy 3, Weni memiliki persiapan khusus untuk menyambut konser nanti malam. Bagaimana persiapannya? (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Persiapnnya sih jangan saampai kurang tidur. Sebenernya sih agak susah menstabilkan lagu nge-beat dan melow. Biasanya kan ada rehat habis nyanyi lagu pertama sama nunggu peserta lain, cuman itu waktunya, cuma sesingkat itu. Paling cuma minum air hangat," ujar Weni.

Malam ini Weni akan tampil bersaing dengan para peserta di grup 5 yaitu Linda dan Gandhes. Apakah Weni akan sukses di D'Academy 3? Tonton konsernya malam ini hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading