Sukses

Entertainment

Kahitna Jual Album Eksklusif di Konser 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Akan ada treatment spesial ketika Kahitna menggelar konser perayaan ulang tahun yang ke-30. Dalam konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival, grup yang digawangi oleh Hedi Yunus Dkk ini akan menjual album terbaru mereka.

Menurut Hedi, album baru tersebut seharusnya dirilis sekitar bulan Juni 2016 mendatang. Namun, untuk penggemarnya di konser ini, grup yang tenar dengan lagu seperti Cerita Cinta, Cantik, Tak Sebebas Merpati, Andai Dia Tahu itu akan mempersembahkan 5 ribu keping CD untuk dilepas di pasaran.

"Hanya 5.000 CD pertama yang dilepas saat konser Kahitna esok. Selebihnya, album baru itu akan dilepaskan medio Juni 2016," kata Hedi Yunus di Park Inc. JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/2).

Hedi Yunus ungkap rencana penjualan album anyar Kahitna secara limited edition (Desmond Manullang/Bintang.com)

Tak hanya jualan, namun Kahitna juga akan membawakan single baru yang ada di album tersebut. Single berjudul Rahasia Cintaku menjadi line up disamping banyak hits yang bakal menghibur penonton selama 2 jam.

"Sekitar dua jam Kahitna akan tampil. Akan ikut dimainkan pula single Rahasia Cintaku, lagu baru di album baru, Rahasia Cinta Kahitna," tutur Hedi Yunus.

Yovie menambahkan album baru tersebut berisi lagu-lagu baru. "Jelang 30 tahun ini kami juga meluncurkan album terbaru yang semuanya lagu baru. Selain konser ada jual albumnya," imbuh Yovie Widianto.

Kahitna (Desmond Manullang/Bintang.com)

Persiapan sudah dilakukan sepenuhnya. Dan konser Kahitna ini menjadi emosional bagi Mario Ginanjar. Apalagi ketika banyak dukungan yang diberikan oleh banyak teman-teman penyanyi yang ikut tampil.

"Nggak boleh cuwawakan. Jaga kondisi agar tampil esok bisa maksimal. Lebih mengharukan lagi ada banyak selebritas yang ikut tampil bersama ketika konser Kahitna," tandas Mario Ginanjar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading