Sukses

Entertainment

RAN Ingin Jadi The Next Kahitna

Fimela.com, Jakarta Kiprah Kahitna di belantika musik tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, sudah 30 tahun Kahitna menunjukkan eksistensinya lewat karya-karya yang fenomenal. Wajar jika mereka menginspirasi musisi-musisi lain, semisal RAN yang juga menjadi line-up di konser Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival.

"RAN Insha Allah akan berusia 10 tahun. Kami berharap bisa menjadi the next Kahitna. Kami berharap bisa bertahan di industri musik seperti Kahitna," ujar Rayi, usai RAN menyuguhkan aksinya di konser itu, yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Rayi RAN (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam aksinya, RAN membawakan lagu-lagu milik Kahitna berjudul Andai Dia Tahu. Diakui Rayi, tak ada kesulitan bagi RAN memberikan nyawa baru bagi lagu itu, mengingat mereka merasa begitu dekat dengan lagunya.

"Me-remake lagu Andai Dia Tahu buat kami nggak susah. Kami suka banget sama lagu ini. Kami senang pas tahu dapat lagu ini," sambung Rayi.

Konser 30 Tahun Kahitna (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai tampil, Rayi dan rekan-rekan di RAN tetap menunggu penampilan dari Kahitna. Ia juga menyebut bahwa lagu Cantik yang menjadi favoritnya. "Lagu yang paling nyantol sampai sekarang ya lagu Cantik," pungkas Rayi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading