Sukses

Entertainment

Dikritik Saipul Jamil, Sona Masuk Grup Wild Card D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy 3 masih terus berlanjut. Kini, salah satu kontestan, Sona mendapat kritik tajam dari Saipul Jamil dan perolehan sms terendah membuatnya tersenggol.

Namun, ketika hasil akhir diumumkan pada konser eliminasi pada Minggu (14/2), Sona masih memiliki kesempatan. Ia berhasil masuk konser wild card untuk kembali berkompetisi dengan anggota yang tersenggol.

Kontestan di konser semalam dari grup 7 terdiri aras Irsya, Sofia dan Sona. Namun, Sona yang ketika tampil membawakan Kalimera Athena harus menelan pil pahit dengan mendapatkan berbagai kritik dari juri yang hadir.

Kritik tajam diberikan oleh pedangdut tanah air, Saipul Jamil yang menyebut bahwa suara Sona seperti peserta audisi yang tidak lolos. Kritik lain datang dari Hetty Koes Endang yang menyebut aransemen lagu dengan suaranya kurang kawin.

Walau begitu, Iis Dahlia memiliki pendapat lain bahwa suara Sona sudah 'endol'. Serta, semangat yang diberi Rita Sugiarto agar Sona semangat belajar untuk miring kiri bareng Bunda Rita.

Selain kritik tajam Saipul Jamil dan kesempatan Sona unjuk gigi di konser wild card, masih banyak keseruan lain. Jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutan D'Academy 3 untuk konser wild card malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading