Sukses

Entertainment

Suryono Gugat Cerai, Bella Shofie: No Comment Dulu!

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Bella Shofie dan pengusaha asal Papua, Suryono sepertinya akan segera kandas. Belum cukup satu tahun, masalah sudah meruncing dan membuat Suryono tidak bisa menahan diri untuk mempertahankan Bella Shofie sebagai istrinya.

Menurut Suryono, Bella tak bisa memberikan pelayanan layaknya seorang istri. Domisili keduanya yang sangat berjauhan menjadi salah satu faktor penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Bella Shofie dan Suryono (Instagram/@bellashofie_suryono)

Bella Shofie yang semenjak kemarin tak bisa dihubungi, juga tak mau memberikan keterangan sepatah kata pun terkait kisruh rumah tangga yang menyebabkan Suryono berencana untuk menggugat cerai kala dijumpai pada suatu acara.

"No comment dulu," ujar Bella Shofie sembari berjalan cepat menghindari pertanyaan wartawan, saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Bella benar-benar bungkam. Ia tetap 'kekeuh' untuk tidak memberikan keterangan terkait rencana cerai dari pria yang menikahinya pada 10 Mei 2015 silam itu. "Jangan soal itu dulu ya," tutur wanita yang pernah menjalin kasih dengan Adjie Pangestu itu.

Seperti diketahui, Bella Shofie menikah dengan pengusaha asal Papua itu dengan pesta yang sangat megah. Resepsi mewah mereka digelar di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015. Namun, belum setahun usia pernikahan, ternyata Suryono berniat menggugat cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading