Sukses

Entertainment

Sebelum Gugat Cerai Bella Shofie, Suryono Sudah Lakukan Mediasi

Fimela.com, Jakarta Meski gugatan cerai belum masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Suryono secara resmi mengumumkan akan menceraikan istrinya, Bella Shofie pekan ini. "Mas Suryono mengajukan gugatan cerai terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai artis atas nama Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie," ucap Pieter Ell selaku kuasa hukum Suryoni di hadapan awak media, Minggu (14/2/2016) di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Diakui Pieter Ell, kliennya sudah melakukan proses mempertahankan rumah tangga dengan Bella Shofie, bahkan dengan bantuan keluarga pun sudah dilakukan. Lantaran tidak ada hasil yang positif, Suryono akhirnya memutuskan sikap dengan menceraikan Bella Shofie.

Janji nikah Bella Shofie - Suryono yang digelar di Chapel Harmony, Mulia Resort, Nusa Dua, Bali. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Perceraian ini adalah jalan terakhir setelah beberapa kali upaya damai yang dilakukan melibatkan keluarga besar juga tapi tak ada hasil. Jalan terakhirnya adala Suryono mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ucap Pieter Ell.

"Gugatan cerai akan dilayangkan minggu depan, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Untuk masalah perceraian, intinya tidak ada keharmonisan lagi, masalah lain itu urusan empat mata," tegasnya.

Bella Shofie dan Suryono. (via instagram/@bellashofie_suryo)

 

Adapun terkait pernyataan gugatan cerai dari sang suami, hingga kini Bella Shofie masih belum bisa dihubungi untuk menanggapi. Namun, beberapa waktu lalu saat perayaan ulangtahun Bella Shofie pada 11 Februari 2016, isu perceraian Suryono dan Bella Shofie sudah berhembus ke publik.

Seperti diketahui, Bella Shofie dan Suryono melakukan pernikahan pada 10 Mei 2015. Pernikahan mereka ramai diperbincangkan publik dengan menggelar resepsi mewah di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015. Belum setahun membina rumah tangga, akhirnya Bella Shofie digugat cerai Suryono, seorang pengusaha yang bekerja di Papua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading