Sukses

Entertainment

Belum Setahun Menikah, Suryono Gugat Cerai Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Belum setahun membina rumah tangganya dengan Suryono, nyatanya Bella Shofie harus menelan pil pahit lantaran sang suami menggugat cerai dirinya. Suryono dipastikan akan mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Bella Shofie pekan ini.

"Sebelum hari Jumat pekan depan, Mas Suryono akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ucap Pieter Ell selaku kuasa hukum Suryono di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016).

Bella Shofie dan Suryono. (via instagram/@bellashofie_suryo)

 

Dalam surat yang diperlihatkan, tertulis kuasa kepada Pieter Ell untuk mendaftarkan gugatan cerai. "Saya diberikan kuasa untuk mewakili Mas Suryono. Mas Suryono mengajukan gugatan cerai pada Sofina Rutami Nasution Binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie," jelas Pieter Ell.

Mengenai alasan perceraian Suryono dengan Bella Shofie, hanya kalimat tidak harmonis saja yang dibuka oleh sang kuasa hukum. Adapun dari pemberitaan yang beredar, retaknya rumah tangga mereka lantaran adanya orang ketiga sebagai penyebabnya. Namun hal ini tidak dibenarkan oleh Pieter Ell.

"Maaf, saya tidak bisa beberkan semua. Karena sudah tidak harmonis lagi adalah salah satu penyebabnya (Suryono menggugat cerai)," tegas Pieter Ell.

Bella Shofie dan Suryono memamerkan buku nikahnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Selain itu, karena kehidupan mereka memang terpisah jarak Jayapura dan Jakarta menjadi salah satunya. Mas Suryono kan di Papua, mungkin jadi faktor juga," sambungnya.

Seperti diketahui, Bella Shofie dan Suryono melakukan pernikahan pada 10 Mei 2015. Pernikahan mereka ramai diperbincangkan publik dengan menggelar resepsi mewah di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading