Sukses

Entertainment

Setelah Bella Shofie Curhat, Suryono Malah Akan Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 belum lama ini. Saat itu ia sempat curhat soal rumahtangganya yang sudah tak harmonis dengan sang suami Suryono. Ternyata di tempat terpisah Suyono punya aksi yang lebih konkrit. Dia berencana menggugat cerai sang istri dalam waktu dekat.

Kabar ini dikemukakan oleh pengacara Pieter Ell SH, selaku kausa hukum Suryono. Menurut Pieter, nasib rumah tangga pasangan yang belum genap setahun menikah itu, dipastikan berakhir di pengadilan agama. “Kuasa sudah diberikan kepada saya untuk mewakili Mas Suryono mengajukan gugatan cerai pada perempuan bernama asli  Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie," ucap Pieter Ell saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016).

Meski sang suami tidak hadir di gala dinner perayaan ulang tahunnya, namun Suryono tetap mengucapkan ulang tahun kepada Bella Shofie. Wanita cantik ini juga mengaku jika ia dan Suryono masih berkomunikasi. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Pieter, Suryono akan mendaftarkan gugatan cerai kepada Bella Shofie pekan depan. "Sebelum hari Jumat pekan depan, Mas Suryono akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," katanya.

Pieter Ell belum bisa membeberkan alasan Suryono mengajukan gugatan cerai pada sang istri.  "Saya tidak bisa beberkan semua, tapi salah satu penyebab (Suryono menggugat cerai) karena sudah tidak harmonis lagi dengan istrinya," elaknya.

Pieter Ell sebagai kuasa hukum Suryoni mengungkap rencana gugatan cerai. (Liputan6.com)

Suryono dan Bella Shofie menikah pada 10 Mei 2015 silam di Jakarta. Pasangan ini sempat menyembunyikan kapan merereka menikah. Setelah merahasiakan pernikahan keduanya melaksanakan resepsi pernikahan di sebuah  hotel mewah di Pulau Bali pada 16 Mei 2015.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading