Sukses

Entertainment

Bella Shofie Siap Mundur dari Suryono

Fimela.com, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga Bella Shofie dengan Suryono, sepertinya bukan hanya rumor belaka. Diakui Bella, sudah sebulan terakir mereka berpisah untuk saling intropeksi diri. Pantas saja Suryono tak terlihat di perayaan ulang tahun Bella yang ke-24 tahun.

Meski tak secara gamblang, pernyataan Bella menyiratkan ada orang ketiga di tengah-tengah rumah tangganya. Bahkan bila dugaan itu benar, Bella siap mundur dari Suryono. Sementara ini, keduanya memang masih dalam tahap instropeksi diri.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Aku enggak bilang ada yang ketiga, kita masih dalam tahap intropeksi. Aku kan kedua, enggak menutup kemungkinan ada yang ketiga. Kalau terbukti ada yang ketiga mungkin aku mundur," ujar Bella Shofie di Ritz Carlton, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016) malam.

Dikatakan Bella, dirinya tidak dapat terus menerus menutupi kondisi hubungannya dengan Suryono. Dia tidak menampik, hal itu membuat hatinya hancur. Saat ini Bella hanya bisa berdoa mengharapkan yang terbaik untuk ke depannya.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau harmonis pasti ada di hari spesial, aku enggak bisa bohong juga. Sekarang yang aku rasakan sakit, tapi enggak larut dalam kesedihan. Sampai detik ini masih berdoa buat yang terbaik untuk semua. Yang pasti sekarang masing-masing dulu, belum bisa untuk berdua," paparnya.

Meski harus berujung pahit, Bella pasrah menerima takdir Tuhan atas nasib rumah tangganya. Namun dia berharap, jalinan silaturahmi dengan Suryono akan terus terjaga. "Kita enggak bisa menolak takdir Tuhan. Apapun itu silaturahmi terus berjalan," ucap Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading