Sukses

Entertainment

Bella Shofie: Aku Tak Sanggup Lagi Bertahan

Fimela.com, Jakarta Rumor tentang keretakan rumah tangga Bella Shofie dan Suryono memang bikin orang penasaran. Bagaimana tidak, baru setahun lalu pasangan ini bikin heboh karena Suryono diketahui masih berstatus suami orang lain.

Sempat membicarakan perihal rumah tangganya saat pesta ulang tahun beberapa waktu lalu, kini Bella akhirnya kembali angkat bicara. Dia pun mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak sanggup bertahan lebih lama dengan rumah tangganya.

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

"Akunya yang ga bisa jalanin, karena terlalu sering ribut juga. Sejak awal memang sudah ada masalah," ungkapnya saat hadir di acara Pesbukers yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta pada hari ini, Senin (15/2/2016).

Berbagai perselisihan memang diakui Bella menjadi penyebab utama dirinya memutuskan mundur. Sayangnya, wanita ini menolak memberitahukan penyebab utama cek cok yang melanda rumah tangganya.

Foto profil Bella Shofie (Andy Masela/bintang.com)

Di awal pernikahan, Bella Shofie sempat mengatakan bahwa dirinya ikhlas memegang predikat istri kedua. Dia juga mengakui bahwa hubungannya dengan istri pertama Suryono sangat baik.

Namun beberapa pekan lalu, muncul kecurigaan tentang keretakan rumah tangga Bella Shofie dan Suryono. Pasalnya, seluruh foto Suryono telah dihapus dari akun Instagram Bella. Namun saat itu, pihak Bella menyangkal adanya perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading