Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Sambut Album 'Sahabat Hidup' Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina membuktikan keseriusannya terjun di dunia tarik suara dengan merilis sebuah album bertajuk Sahabat Hidup. Penantiannya terjawab ketika ia berhasil meluncurkan sang album pada Rabu (10/2).

Kabar gembira ini mendapat sambutan yang luar biasa meriah terutama dari fans setia. Antusiasme tersebut terlihat dari semarak acara dalam rangka promosi album baru.

 

Sahabat hidup...❤️

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Baca Juga

Aktris cantik yang sempat beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini, membagikan bukti antusias fans tersebut. Ia mengunggah video di akun Instagram resmi ketika bertemu dengan kerumunan fans.

Prilly Latuconsina terlihat begitu bahagia dengan senyum lebar saat mengabadikan momen. Tak lupa, ia sembari memegang sang album baru diiringi dengan sorak sorai fans di belakangnya.

Dalam kolom caption, Prilly menulis rasa terima kasih karena telah menghadiri acara tersebut. Besar harapnya, agar para fans terhibur dan menyukai semua lagu-lagu di album barunya.

"aaaaa!!! Terima kasih banyaaakkk untuk PV cirebon dan semuanya yang sudah datang!! Seneng bangett! Semoga kalian terhibur dan semoga kalian suka sama semua laguku! LOVE YOU ALL!!," tulis Prilly Latuconsina dalam kolom keterangan video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading